Paket Obat Penyakit Kista Miom Produk Tiens

SOLUSITINGGIMU.COM – PAKET OBAT PENYAKIT KISTA / MYOM PRODUK TIENS. INFORMASI KONTAK DAN PEMESANAN: HUBUNGI YUNITA WULANDARI (SMS/WA: 082214352008 – BBM: 279131AF). DISTRIBUTOR RESMI TIENS INDONESIA.

Kista adalah tumor jinak yang paling sering di temui. Bentuknya kistik , berisi cairan kental, dan ada pula yang berbentuk anggur. Kista ada juga yang berisi udara, cairan, nanah, ataupun bahan-bahan lainnya. Berdasarkan tingkat keganansannya, kista terbagi menjadi 2 yaitu: non-neoplastik dan neoplastik. Kista non-neoplastik sifatnya jinak dan biasanya akan mengempis sendiri setelah 2 sampai 3 bulan. Sedangkan kista neoplastik umumnya harus di operasi, namun hal itu pun tergantung pada ukuran dan sifatnya.

Selain pada ovarium kista juga da[pat tumbuh di vagina dan di daerah vulva (bagian luar alat kelamin perempuan). Kista yang tumbuh di daerah vagina antara lain: inklusi, duktus gartner, endometrosis, dan adenosis. Sedeangkan ksta yang tumbuh di daerah vulva, antara lain pada kelenjar bartholini, kelenjar sebasea serta inklusi epidermal.

Wanita penderita kista biasanya mengeluh adanya nyeri di daerah perut atau perut bagian bawah. Rasa nyeri dapat timbul jika kista mengalami ruptup atau pecah, akibat membesarnya kista dan peregangan jaringan disekitarnya, pendarahan di dalam kista, atau karena terpuntirnya kista yang mengganggu pembuluh darah sekitarnya. Kista yang berukuran besar dapat menimbulkan penekanan atau pergeseran organ di sekitarnya. Karena tidak sering timbul gejala penyakit kista, kista umumnya baru di ketahui saat pasien menjalani pemeriksaan ultrasonografi (USG), atau pemeriksaan di daerah perut bagian bawah.

Kista yang besar bisa menimbulkan kelainan letak janin dalam kandungan, atau menghalangi turunnya kepala janin di jalan lahir pada waktu persalinan. Oleh karena itu bila ditemukan kista permanen yang besar, maka perlu tindakan pembedahan pada kehaliman sekitar 18 minggu.

Baca Juga:  Jual Masker Spirulina Tiens Harga Murah dan Asli di Kalimantan

Peluang hamil berkurang jika myom tumbuh di saluran leher rahim, karena leher rahim menjadi kecil dan menghambat masuknya sperma ke rahim ssehingga mempersulit pembuahan. Jadi myom harus dihilangkan dulu. Myom juga akan membuat sulit hamil, jika tumbuh di dinding rahim karena menghambat “penanaman” atau implantasi sel telur yang telah dibuahi di sana.

Hamil dengna myoma. Perlu berhati-hati. Pada trisemester pertama da ancaman keguguran sebab myoma yang membesar akan mendorong embrio sehingga atidak bisa menempel dengan baik di dinding rahim. Bila kehamilan berlanjut, myoma dapat mendesak janin sampai plasenta previa (plasenta tumbuh di bawah rahim) dan pemdarahan persalinan.

Perbedaan KISTA dan MYOMA

Kista

Definisi: Tumor jinka yang terbungkus selaput semacam jaringan dan berisi cairan.

Lokasi: Biasa terdaoat di rahim, saluran telur, indung telur, dan juga dapt tumbuh di vagina dan di daerah vulva (bagian luar alat kelamin perempuan). Bisa juga terjadi di bagian tubuh lain seperti gusi.

Gejala: Nyeri di perut bagian bawah. Nyeri saat haid. Sering merasa ingi buang air besar atau kecil. Pada keadaan yang sudah lanjut dapat teraba benjolan pada daerah perut.

Catatan: Ada jenis kista yang tidak memberikan rasa nyeri, sehingga penderita tidak menyadarinya.

Penyebab: Sampai sekarang belum di ketahui pasti, sehingga belum bisa di cari cara pencegahannya. Tetapi diduga. kista disebabkan pencemaran oleh bahan-bahan yang bersifat karsinogenik, misalnya zat kimia.

Miom

Definisi: Bungkus otot rahim yang berubah menjadi tumor jinak. Istilah sederhananya daging tumbuh di rahim.

Lokasi: Sebagian besar miom tumbuh di dalam dinding rahim (miom uteri). Gejala yang ditimbulkan biasanya tiudak akan terlalu berat dan jarang mengganggu kehamilan. Sebagian kecil lagi tumbuh di leher rahim (miom servik uteri). Bisa menyebabkan infertilitas, karena akan mengganggu masuknya sperma ke rahim.

Gejala: Nyeri di perut bagian bawah, atau di sekitar pinggul. Nyeri saat senggama. Gangguan haid seperti nyeri saat haid, pendarahan haid sangat banyak, dan haid tak beraturan (sering haid). Perut terasa penuh. Sebagian wanita kadang mengeluh frekuensi buang air kecil yang tinggi (ingin pipis terus).

Penyebab: Faktor hormonal, terutama hormon estrogen. Miom cenderung berkembang pada masa reproduksi, dan dapat bertambah besar dengan cepat selama kehamilan. Miom biasa nya menyusut setelah menopause ketika kadar estrogen menurun.

Faktor-faktor lain seperti ketidakseimbangan emosi, misalnya sering stres, daya tahn tubuh rendah, dan gaya hidup yang tidak seimbang.

Produk Tiens yang direkomendasikan:

Baca Juga:  Distributor Resmi Tiens Agen Tiens dan Jual Produk Tiens di Kepulauan Bangka Belitung

Clacium

Chitin

Renuves

Muncord

Grape extract

Untuk Info detail harga dan pemesanan, silahkan langsung hubungi Kami:

  • Yunita Wulandari
  • BBM: 279131AF
  • SMS/WA: 082214352008

Dapatkan Diskon untuk Anda pengguna LINE dengan order melalui akun LINE Official Kami:

LINE: @nwm1540m (pakai @) Atau cukup Klik gambar dibawah ini, dan Add:

index

tolibin tiens

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *